Pamit dari Media Sosial, Ini Alasan Channing Tatum

Hari Murtono | 8 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial menjadi sarana komunikasi yang efektif bagi seorang bintang dengan penggemar. Tapi di sisi lain media sosial juga bisa jadi hal yang penuh tekanan sehingga terpaksa menghindarinya untuk beberapa lama. Pada Rabu (7/8) lalu, aktor Channing Tatum mengumumkan pada penggemarnya bahwa dia akan meninggalkan media sosial.

"Saya akan istirahat dan keluar dari media sosial sebentar," kata Tatum dalam sebuah pernyataan. "Saya mencoba untuk mendapatkan inspirasi untuk menciptakan sesuatu. Jujur ​​saja saya tidak benar-benar merasa, atau setidaknya saya belum merasa sangat kreatif di media sosial dalam beberapa tahun terakhir. Saya akan pergi dan membuat sesuatu di dunia nyata untuk sementara dan mematikan telepon saya," jelas Tatum.

Tapi jangan panik dulu, pamitnya Channing Tatum dari medsos hanya sementara waktu saja. "Saya mungkin akan kembali suatu saat nanti," tambah aktor itu. "Tetapi jika saya mau, saya ingin memiliki arah atau sudut pandang yang jelas tentang mengapa saya di sini dan apa yang saya kemukakan," imbuh Tatum.

Tatum kemudian membuat salam perpisahan. "Aku mencintai kalian! Sampai jumpa setelah beberapa saat!"

Dalam satu jam sejak dia memposting pesannya, pernyataan itu telah mengumpulkan lebih dari 100.000 yang menyukai. " "Kita semua perlu melakukan ini. Sampai jumpa! Kamu telah mengilhami saya," komentar penggemar.

Selain Chaninng Tatum, ada beberapa bintang yang memilih menjauh dari Hollywood. Ariana Grande, Iggy Azalea, Demi Lovato dan Ed Sheeran pernah mengambil langkah serupa sebelum akhirnya kembali aktif di media sosial.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait