Ray J Dikabarkan Dapat Bayaran Miliaran untuk Pasarkan Bisnis Marijuana Legal

Hari Murtono | 8 Agustus 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier pertelevisian Ray J masih cukup menjanjikan. Pergaulannya yang luas juga cukup menggiurkan untuk seorang investor menariknya bergabung dalam proyek baru. Ray J, menurut laporan TMZ baru saja menandatangani kontrak kerja dengan bayaran jutaan dollar untuk memasarkan proyek tersebut. Kontrak pekerjaan baru adik dari penyanyi R&B Brandy tersebut adalah meyakinkan orang kaya untuk membiayai startup marijuana legal.

Sumber-sumber orang dalam memberi tahu TMZ, Ray J setidaknya akan menghasilkan 1 juta dolar atau sekitar 14,2 miliar per tahun untuk membuat orang membelanjakan uangnya sebagai eksekutif untuk perusahaan crowdfunding marijuana.

Ray J menandatangani kontrak sebagai kepala media strategis untuk startup marijuana bernama Fundanna, dan tugas barunya termasuk membuat infomersial untuk merek tersebut. Ia juga diharapkan mendorong orang untuk berinvestasi dalam bisnis yang sedang berkembang dan mencerahkan investor potensial pada kemungkinan pengembalian keuntungan secara finansial. 

Sumber TMZ juga menyebutkan Fundanna mencari Ray J karena dia sangat terhubung ke bisnis marijuana legal. Profesinya juga membuat teman selebritinya cukup banyak. Saat ini Ray J masih menjadi tokoh utama reality show Love and Hip Hop Hollywood, dengan bayaran 450 ribu dolar per tahun. Baru-baru ini Ray J juga bergabung dalam tur konser bertajuk #TBTOUR bersama Day 26 dan B5. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait