Polisi Datangi Kediaman Aaron Carter Karena Ada Dugaan Percobaan Bunuh Diri

Hari Murtono | 10 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah menerpa Aaron Carter bertubi-tubi. Setelah dituduh akan menjual anjing demi uang, lalu putus dari pacarnya, kini Aaron diduga terlibat kasus kekerasan.

Sebuah kekerasan diduga terjadi di rumah Aaron Carter kurang dari seminggu sebelum kedatangan petugas. Menurut orang dalam, kejadian dilaporkan di rumah Aaron Carter pada 2 Agustus 2019.

Sumber itu mengatakan kepada Radar, dugaan insiden itu terjadi di rumah Aaron Carter di Lancaster, California yang ia beli pada Oktober 2018.

Petugas melakukan pemeriksaan pada 7 Agustus di rumah pria berusia 31 tahun itu, setelah seorang anggota keluarga khawatir ada percobaan bunuh diri atau insiden yang membahayakan orang lain. Orang yang melakukan pemeriksaan kesejahteraan juga mengatakan kepada polisi bahwa mereka takut Aaron menggunakan narkoba dan bisa overdosis.

Adik laki-laki Nick Carter dari boy band Backstreet Boy itu memang telah mengalami tahun-tahun yang sulit. Dia memasuki fasilitas perawatan pada September 2017 setelah mengakui dirinya mengalami gangguan kesehatan pada acara TV The Doctors.

Saat itu, Aaron yang terlibat sangat kurus mengakui dirinya seorang biseksual dan takut dirinya terkena HIV. Aaron juga berseteru dengan Nick Carter karena dianggap tidak mau membantu kariernya. Menurunnya kesehatan Aaron kemungkinan disebabkan hubungan dengan pacarnya, Lina Valentina, baru saja berakhir.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait