Putus Nyambung, Ryan Seacrest Ingin Lebih Serius dengan Shayna Taylor

Hari Murtono Sabtu, 10 Agustus 2019 17:00:48
Shayna Taylor dan Ryan Seacrest (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial putus nyambung, hubungan Ryan Seacrest dengan kekasihnya, Shayna Taylor, sepertinya berujung positif. Ryan bertekad untuk meletakkan kebiasaan main mata dan berencana menikahi Shayna. Untuk menjadi pasangan yang lebih baik bagi Shayna, Ryan bahkan berniat menjalani terapi.

“Ryan berusaha menenangkannya kembali Shayna untuk selamanya dan berusaha keras untuk memperbaiki dirinya secara pribadi. Dia bahkan mengatakan pada Shayna bahwa dia akan menjalani terapi untuk memahami apa yang membuatnya seperti itu," ungkap sebuah sumber pada RadarOnline.com.

Percintaan mereka berakhir setelah pembawa acara American Idol itu terlihat berkeliaran dengan tiga gadis misterius dalam waktu kurang dari sebulan. Ryan Seacrest terlihat tersenyum lebar saat berlibur di Kepulauan Turks dan Caicos pada akhir Mei. Ketika ia menikmati sarapan dengan seorang wanita cantik berambut pirang dan berambut cokelat. Hanya beberapa minggu kemudian, pembawa acara berusia 44 tahun itu tertangkap sedang berciuman Larissa Schot di Perancis Selatan.

Ryan Seacrest (Deposit Photos)
Ryan Seacrest (Deposit Photos)

Tapi sekarang saat liburan musim panasnya berakhir, Ryan Seacrest menginginkan Taylor kembali. Keduanya diketahui berpisah pada Februari setelah empat tahun berpacaran.

"Sebelum putus, Shayna siap menikah dan mereka membicarakannya," kata sumber itu. “Ryan selalu ragu mengambil risiko. Untuk beberapa alasan, dia tidak ingin menikah. Tapi Shayna tidak akan menunggu lebih lama mengingat mereka telah bersama selama bertahun-tahun dan dia merasa dia harus tahu apa yang Ryan inginkan," tambah sang sumber.

Sebelum putus, Shayna memberi Ryan ultimatum, bahkan Ryan memberinya uang sebagai hadiah perpisahan."Shayna tidak ingin menyia-nyiakan waktunya lagi untuk seseorang yang tidak melihat pernikahan di masa depannya."

Sekarang, Ryan memperlihatkan pada Shayna bahwa dia sedang mempersiapkan masa depan mereka dan berharap mereka bersama.

"Dia memberi tahu Shayna bahwa dia mendapatkan bantuan profesional untuk memahami lebih banyak tentang dirinya sendiri," tambah sumber itu. "Shayna tidak ingin hatinya hancur lagi, tetapi dia bersedia untuk melihat apa yang terjadi mengingat Ryan berusaha memperbaiki dirinya dan mencoba memahami mengapa dia seperti itu," tutup si sumber.

 (hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.