Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Mengakhiri Pernikahan Mereka

Hari Murtono | 12 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya kandas. People menyebut mahligai rumah tangga dua selebriti populer itu berakhir saat hubungan baru berusia 8 bulan.

"Liam dan Miley telah sepakat terpisah pada saat ini," kata seorang perwakilan Cyrus kepada People dalam sebuah pernyataan. "Mereka telah berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri. Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi untuk semua hewan mereka sementara mereka berbagi dengan penuh kasih kali ini. Harap hormati proses dan privasi mereka," tambah perwakilan Miley.

Rumor perpecahan antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dimulai pada hari Sabtu, setelah penyanyi "Mother's Daughter" itu memposting foto dirinya di Instagram tanpa mengenakan cincin kawin. "Bungkam Instagram saya jika Anda tidak ingin mendapatkan spammed," kata Cyrus pada postingan yang menampilkan sosoknya duduk di kursi sambil mengenakan atasan bustier hitam dengan sepasang celana hitam yang serasi.
Meskipun Cyrus tidak memakai cincin kawinnya di foto, dia memakai banyak gelang dan kalung.

Awal musim panas ini, Miley Cyrus membuka tentang bagaimana dia tidak cocok dengan peran istri stereotip.“Saya pikir itu sangat membingungkan bagi orang yang sudah menikah. Tetapi hubungan saya unik," kata Cyrus kepada Elle untuk cerita sampulnya pada bulan Agustus 2019. Cyrus menambahkan bahwa detail kehidupan cinta mereka adalah sesuatu yang dia pilih untuk tetap pribadi.

"Saya tahu bahwa saya akan secara terbuka mengizinkan orang di sana karena sangat kompleks, dan modern, dan baru sehingga saya pikir saya akan berpikir di tempat di mana orang akan mendapatkannya," katanya. "Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir bahwa saya akan tinggal di rumah, lalu memasak makan malam menggunakan apron? Saya dalam hubungan hetero, tetapi saya masih sangat tertarik secara seksual kepada wanita," kata MIley Cyrus.

Lucunya tak lama setelah kabar perpisahannya, Miley Cyrus malah terlihat bermesraan, bahkan berciuman dengan Kaitlynn Carter yang juga baru bercerai dari Brody Jenner sepekan sebelum perpisah Cyrus dan Hemsworth.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait