Foto Ciuman Miley Cyrus - Kaitlynn Carter Viral, Brody Jenner Beri Sindiran Ini

Hari Murtono | 12 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berakhir dengan diwarnai bumbu-bumbu kurang sedap. Hanya beberapa jam sebelum Miley mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth, Miley tampak mencium Kaitlynn Carter di Italia. Miley berpelukan dan berciuman dengan Kaitlynn yang juga baru seminggu mengumumkan perpisahannya dengan suaminya, Brody Jenner. Kedua wanita itu duduk di tepi kolam renang dalam foto yang diperoleh Entertainment Tonight.

Sebuah sumber memberi tahu secara eksklusif bahwa Miley Cyrus dan Carter memiliki teman yang sama dan “hanya bersenang-senang” bersama. Namun tak ayal foto-foto yang muncul hampir bersamaan dengan kabar perpisahan Miley dan Liam langsung viral. Apalagi Miley juga pernah menyebut soal ketertarikannya pada wanita.

Pada hari Jumat, Kaitlynn juga memposting foto dirinya sedang berpose mesra dengan Miley Cyrus yang sudah tidak memakai cincin kawinnya di atas sebuah kapal. “Kayuh perahu, jangan kayuh perahu sayang,” dia memberi caption foto seraya menambahkan tulisan. "Musim panas gadis seksi.”

Sementara itu, Brandi Cyrus, kakak Miley juga memposting foto selfie trio tersebut di Danau Como, hanya dengan judul “Girls Trip.” Ia juga telah mengisi feed Instagram-nya dengan banyak foto dirinya berada di Italia.

Entah merasa kecewa atau dipermalukan, mantan Suami Kaitlynn, Brody Jenner mengolok-olok drama yang tercipta antara mantan istrinya dan Cyrus. Bintang The Hills: New Beginnings berbagi foto di Instagram pada hari Minggu lalu, dengan judul yang tampaknya merujuk pada mantannya,

"Jangan biarkan hari kemarin merusak suasana hari ini," tulis pria berusia 35 tahun itu.

Suasana makin ketika rekannya di Hills, Brandon Thomas Lee berkomentar, "Mari kita selesaikan skandal ini dan kirim foto kita bercumbu," candanya. Brody merespons dengan cepat.

"Nantikan, foto Liam dan saya berpegangan tangan di pantai segera, " jawab Brody pada Lee, seakan mengejek situasi tersebut. Yang membuat semakin ramai, tak lama kemudian Miley meninggalkan komentarnya di status Brody. "Tidur siang di trukmu dan dinginkan dirimu #HotGirlSummer," tulisnya.

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter menikah pada 2018, di depan 50 anggota keluarga dan teman-teman dalam upacara pemandangan laut di sebuah resort Nihi Sumba di pulau Sumba, di lepas pantai Indonesia. Hanya satu tahun setelah menikah, Brody dan Kaitlynn memutuskan untuk berpisah. “Brody dan Kaitlynn telah memiliki masalah selama bertahun-tahun. Bukan rahasia di antara mereka yang mengenal keduanya,” kata sebuah sumber kepada People. awal bulan ini.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait