Katharine McPhee Ingin Segera Memiliki Anak dari David Foster 

Hari Murtono Rabu, 14 Agustus 2019 19:45:34
Katharine McPhee dan David Foster (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Katharine McPhee makin terlihat mesra dengan suaminya, musisi David Foster. RadarOnline.com melaporkan, kebahagiaan kehidupan pernikahan membuat Katharine McPhee sangat ingin memiliki anak dari David Foster secepat mungkin. 

"Dengan lima anak perempuan dari empat pernikahan sebelumnya, David tidak merasa perlu memiliki bayi," kata seorang sumber kepada Radar, "Tapi Katharine benar-benar menginginkan anak, dan David tidak menentangnya."

Katharine McPhee ingin memiliki anak sesegera mungkin, sehingga suaminya bisa menikmatinya masa-masa menjadi ayah baru sebelum terlalu tua."Jika mereka mulai sekarang, pada saat bayinya sepuluh tahun, David akan berusia 79 tahun," kata orang dalam itu.

Seperti yang dilaporkan RadarOnline.com sebelumnya, Katharine McPhee dan David Foster menikah dalam sebuah upacara mewah di London pada 28 Juni. David Foster bertemu McPhee di American Idol musim kelima, ketika Foster adalah seorang mentor dan McPhee adalah seorang kontestan. 
Setelah itu mereka menjadi teman baik. David Foster sempat menghadiri pernikahan Katharine McPhee dengan Nick Cokas pada 2008. Sayang, keduanya bercerai pada 2014. Pada tahun 2011, Foster menikahi Yolanda Hadid, untuk Kemudian cerai pada tahun 2017 dan membuat debut publiknya dengan McPhee beberapa hari kemudian.

Pernikahan mereka menarik minat media karena perbedaan usia yang mencapai 34 tahun. Saat ini Katharine McPhee berusia 35 tahun, sedangkan David Foster berusia 69 tahun. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.