Cerai, Liam Hemsworth - Miley Cyrus Perebutkan Hak Asuh Hewan Peliharaan

Hari Murtono Kamis, 15 Agustus 2019 09:00:22
Miley Cyrus (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mungkin tidak memiliki anak selama pernikahan singkat mereka, tetapi mereka masih akan masuk ke dalam perebutan wali. Bukan untuk anak, melainkan hewan peliharaan mereka. Sedikitnya delapan anjing, empat kucing, dan satu babi hidup, yang hidup secara terpisah.

Seorang sumber mengatakan Liam dan Miley mengatakan kepada teman-teman mereka berencana untuk "menyatukan" hewan mereka, tetapi sebuah sumber mengatakan pada Radar, "Semua orang tahu itu tidak mungkin. Miley mengira hewan-hewan ini adalah miliknya, tetapi Liam juga mengadopsi dua anjing sendiri," sumber itu menjelaskan, merujuk pada pitbull Tani dan anjing campuran bernama Dora..

Miley Cyrus-Liam Hemsworth (Depositphotos)
Miley Cyrus-Liam Hemsworth (Depositphotos)

Liam Hemsworth mengatakan berpisah dengan keluarga yang lembut bukanlah pilihan bagi penyayang binatang berusia 26 tahun."Miley ingin membesarkan mereka bersama. Dia tidak berpikir akan baik-baik saja untuk memisahkan mereka."

Sementara orang mengatakan kepada,Miley Lebih memikirkan binatang-binatangnya terlebih dahulu dibanding perasaan Liam."Dia tampaknya lebih peduli tentang hewan peliharaan daripada Liam sekarang," kata sumber itu.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.