Dikabarkan Dijemput Paksa Polisi, Vicky Prasetyo Semprot Lambe Turah

Abdul Rahman Syaukani | 17 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo disebut-sebut dijemput paksa polisi lantaran tidak kooperatif untuk diperiksa terkait dugaan kasus penggelapan mobil yang diajukan Vivi Paris.

Saat dihubungi Jumat (16/8), Vicky Prasetyo membantah dirinya dijemput paksa oleh polisi. Vicky Prasetyo menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

"Enggak ah hoax itu. Salah," tepis Vicky Prasetyo melalui sambungan telepon.

Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut mengatakan tidak ada pemanggilan polisi terhadap dirinya. Vicky Prasetyo pun beraktivitas seperti biasanya.

"Enggak ada (pemanggilan), hoax itu. Lambe Turah juga orang gila itu. Enggak ada apa-apa, saya kan dari tadi enggak ngangkat telepon, tinggal bilang saja itu hoax. Orang saya baik-baik saja," ucap Vicky Prasetyo.

Kabar penjemputan paksa Vicky terungkap lewat sebuah postingan akun gosip Lambe Turah. Dalam caption yang ditulisnya, dinyatakan bahwa Vicky Prasetyo dipanggil paksa oleh polisi.

"yuhuuu. sore ini si babang dipanggil paksa dan lg jalani pemeriksaan di polda metro atas dugaan penggelapan mobil. Semoga cpt selesai mslhnya," demikian caption yang ditulis Lambe Turah sambil memperlihatkan Vicky Prasetyo tampak berbincang dengan petugas di sebuah ruangan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait