Keluarga Menduga Kaitlynn Carter Mendompleng Popularitas Miley Cyrus 

Hari Murtono | 21 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kehebohan kasus ciuman yang melibatkan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter, akhirnya keluarga besar Cyrus mulai membuka suaranya. Keluarga yang cukup ternama di kalangan pesohor itu,  skeptis hubungan Miley Cyrus dengan Kaitlynn tumbuh atas dasar pertemanan murni.

Seperti laporan Radar, Miley Cyrus dan bintang The Hills berusia 30 tahun tersebut, akhir pekan lalu pergi makan siang dengan ibu Miley.

Pihak keluarga percaya bahwa Kaitlynn mengencani superstar untuk publisitas semata. "Semua orang mengira Kaitlynn menggunakannya, dan itu hanya masalah waktu sebelum Miley melihatnya," tukas sang sumber.

Seperti yang dilaporkan Radar sebelumnya, Miley Cyrus dan Kaitlynn ketahuan berciuman saat liburan romantis ke Danau Como, Italia awal bulan ini. Setelah foto itu muncul, Miley dan Liam Hemsworth akhirnya mengkonfirmasi pernikahan mereka selama delapan bulan telah berakhir. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth saat ini tengah memperebutkan hak asuh atas hewan peliharaan mereka. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait