Usia 52 Tahun, Pamela Anderson Masih Sering Berbikini Seperti di Baywatch

Hari Murtono | 21 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Anderson telah menjadi ikon untuk baju renang merah berpinggang tinggi sejak main dalam serial legendaris Baywatch. Bahkan setelah 22 tahun berlalu, Pamela Anderson mengungkapkan bahwa dia tidak hanya dapat tetap mengenakan bikini one-piece merah, juga memakainya dari waktu ke waktu. 

Namun Pamela Anderson yang kini berusia 52 tahun itu mengatakan pemakaian bikini itu tergantung pada suasana hati, terutama untuk mengejutkannya pasangan kencannya.

“Saya melompat di kamar mandi dengan pakaian renang dan kemudian melompat di mana pun mereka berada di rumah, basah kuyup,” kata Pamela Anderson, pada New York Times dalam sebuah wawancara yang membahas sejarah pakaian renang merah yang menjadi ciri khasnya.

Pamela Anderson yang kini ibu dua anak itu mengatakan banyak dari pakaian itu secara khusus dibuat untuk setiap pemain dan mencatat bahwa pakaiannya benar-benar disesuaikan untuk tubuhnya.

"Beberapa orang membawakan saya pakaian renang untuk ditandatangani, dan itu adalah pakaian renang yang besar dan saya berkata," Dengar, pakaian renang saya kecil, " kata Pamela Anderson kepada Times. "Itu hanya meregang dan menarik tubuh saya," pungkasnya.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait