Pisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Kunjungi Keluarga di Australia

Hari Murtono | 21 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi yang dibuat Miley Cyrus pasca perpisahannya dengan Liam Hemsworth, rupanya sungguh menyakitkan bagi aktor asal Australia itu. Untuk Mengobati kesedihan, Liam Hemsworth dikabarkan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Pada hari Selasa lalu, aktor berusia 29 tahun itu terlihat menghabiskan waktu di pantai bersama beberapa teman dan juga kakak laki-lakinya, aktor Chris Hemsworth. Foto-foto itu muncul tak lama setelah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus mengumumkan perpisahan mereka setelah kurang dari setahun menikah.

Liam Hemsworth tampak sedang merenungi saat berada di Byron Bay, Australia, melepaskan baju dan memilih celana renang hitam sambil menatap laut. Sementara Chris yang muncul dengan semangat tinggi, mengenakan celana pendek bermotif dan memamerkan perut six-pack-nya sambil tertawa dengan teman-teman.

Sehari sebelumnya, Liam Hemsworth terlihat makan bersama teman-temannya di kota yang sama. Aktor Hunger Games itu pergi ke Australia di tengah heboh kabar Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter yang terlihat berciuman di Italia.

Sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada ET bahwa hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidak berhasil karena Liam menginginkan pernikahan yang lebih konvensional dan itu benar-benar inti dari perpisahan mereka.

Masalah lain yang membuat situasi sangat sulit adalah teman-teman mereka sepertinya tidak pernah cocok bersama dan itu mempengaruhi kehidupan sosial mereka bersama. Sebelumnya, sebuah sumber mengatakan pada ET bahwa Liam Hemsworth patah hati karena Miley Cyrus pindah begitu cepat dan begitu terbuka untuk umum.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait