Baru Ditinggal Sebentar, Anak-anak Angelina Jolie Sudah Merindukan Maddox

Hari Murtono | 22 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian anak Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt menuntut ilmu di perguruan tinggi, membuat saudara-saudaranya merasa kehilangan. HollywoodLife mengabarkan bahwa Shiloh, Pax, Zahara dan anak-anak Pitt-Jolie lainnya belum menerima kenyataan bahwa Maddox telah pergi.

"Mereka sudah merindukannya," kata orang dalam itu kepada HollywoodLife. "Tapi mungkin perlu beberapa waktu untuk benar-benar menerima kenyataan bahwa ia pindah." Tapi sang sumber mengatakan, meskipun Maddox ada di sisi lain dunia, berkat teknologi modern, seolah dia masih bersama mereka. 

“Mereka benar-benar akan merasakan kehilangan, tapi akan ada banyak panggilan FaceTime dan banyak kunjungan. Maddox telah berjanji kepada mereka semua itu. Dan itu bukan janji kosong. Dia adalah kakak laki-laki yang paling setia, bahkan dari jauh, dia akan tetap sangat terlibat dalam semua kehidupan mereka. Ini tidak seperti dia akan pergi dan melupakannya," jelas sang sumber.

Anak-anak Angelina Jolie bukan satu-satunya orang yang merasakan kehampaan dalam hidup mereka sekarang setelah Maddox pergi. Angelina Jolie sendiri masih bergulat dengan perubahan yang sangat signifikan dalam hidupnya. "Dia sudah sangat terikat dengan Maddox selama bertahun-tahun. Sekarang, dia keluar dalam perjalanannya sendiri."

Sebelum menuju ke Korea Selatan, Maddox dan Angelina Jolie sudah menghabiskan waktu khusus bersama-sama.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait