Pernah Pesta dengan Penjahat Seks, Naomi Campbell Berdiri Bersama Para Korban

Hari Murtono | 23 Agustus 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Naomi Campbell kembali jadi trending di mesin pencarian berita. Supermodel termahal Inggris ini dikabarkan pernah berpesta dengan Jeffrey Epstein, penjahat seksual yang melecehkan dan memperdagangkan perempuan di bawah umur. 

Namun secara tegas Naami Campbell mengatakan tidak tahu apa-apa tentang kejahatan yang tidak pantas dibela itu. Naomi Campbell berbicara tentang hubungannya dengan pedofil multimiliuner itu dalam sebuah video YouTube hari Selasa lalu. Campbell menjawab pertanyaan dari seorang reporter yang tidak dikenal. 

"Apa yang [Epstein] lakukan tidak dapat dibenarkan, dan ketika saya mendengarnya membuat saya sakit perut seperti orang lain," kata ikon mode berusia 49 tahun itu.

"Saya sudah memiliki banyak predator seksual disekitar saya, dan bersyukur saya memiliki orang-orang baik di sekitar yang melindungi saya dari mereka," tambahnya. “Saya berdiri bersama para korban. Mereka terluka seumur hidup."

Naomi Campbell mengatakan diperkenalkan pada Epstein di pesta tahun 2001 di St-Tropez, oleh kekasihnya, Flavio Briatore, seorang pengusaha Italia.

Naami Campbell juga disebut menjadi tamu di jet pribadi pria itu. Pesan videonya terfokus pada artikel Mail on Sunday yang mempertanyakan mengapa ia menerima penghargaan kemanusiaan ketika telah bersinggungan dengan orang-orang seperti Epstein, Harvey Weinstein dan Kevin Spacey.

"Saya merasa luar biasa bahwa dari ratusan ribu orang yang berdiri di samping saya untuk mengambil gambar di acara publik, mereka hanya memilih beberapa ini," kata Campbell yang menyebut artikel tersebut melakukan pembunuhan karakter.
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait