Mengejutkan, Keluarga Pangeran William Bepergian dengan Pesawat Murah

Hari Murtono Jumat, 23 Agustus 2019 18:45:59
Kate Middleton dan Pangeran William (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kabar bertolak belakang tentang keluarga kerajaan Inggris terjadi belum lama ini. Setelah pemberitaan negatif Pangeran Harry dan Meghan Markle yang melakukan jalan-jalan mewah dengan pesawat jet, keluarga pangeran William justru mendapat pujian. William bersama istrinya Kate Middleton, tiga anak, pengasuh, dan mertuanya dikabarkan melakukan perjalanan ke Skotlandia dengan pesawat bertarif murah.

Pangeran William, Kate Middleton, ketiga anak mereka pangeran George, putri Charlotte, dan pangeran Louis, serta pengasuh kerajaan Maria Teresa Turrion Borrallo terlihat turun dari penerbangan FlyBe pada pukul 8:45 pagi waktu setempat dari Norwich ke Aberdeen.

Seorang penumpang di pesawat mengatakan kepada MailOnline bahwa ia tak menduga bisa melihat keluarga kerajaan sedekat itu. "Keluarga itu duduk tepat di depan. Saya sering naik rute penerbangan ini, tidak ada yang tahu mereka ada di pesawat. Kemudian saya menyadari bahwa Bu Kate duduk beberapa baris di depan saya, " jelas seorang penumpang.

Pangeran William dan Kate Middleton telah mengunjungi Balmoral sejak masa kuliah mereka. Mereka memiliki saat-saat paling romantis di kediaman mereka, tinggal di sebuah pondok bernama Tam-na-Ghar selama libur dari Universitas St Andrews.

Kediaman musim panas Ratu terletak di Royal Deeside, Aberdeenshire. Kastil batu abu-abu yang megah dengan kastil ini terletak di tengah-tengah pegunungan, danau, lembah dan lembah burung belibis. Ini adalah rumah pribadi Ratu dan diturunkan kepadanya selama beberapa generasi bangsawan setelah dibeli untuk Ratu Victoria oleh Pangeran Albert pada tahun 1852.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.