Resmi Gugat Cerai, Liam Biarkan Miley Cyrus Ambil Hak Asuh atas 15 Hewan Peliharaan

Hari Murtono Sabtu, 24 Agustus 2019 13:00:23
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sepakat cerai. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa minggu pemberitaan soal perpisahan mereka begitu gencar, Liam Hemsworth akhirnya membulatkan tekad untuk segera mengakhiri pernikahannya dengan Miley Cyrus. Liam telah resmi menggugat cerai Miley dan memutuskan tak akan meributkan hewan peliharaan yang mereka rawat bersama.

Dalam hubungan pernikahan yang berlangsung kurang lebih setahun, Liam dan Miley Cyrus dikabarkan memiliki 15 hewan peliharaan berupa tujuh anjing, dua kuda, dua kuda poni, tiga kucing, dan seekor babi. Tidak seperti kabar sebelumnya yang memperkirakan bakal ada pembagian hak asuh, Liam sepertinya berubah pikiran dan akan membulatkan semua hewan tinggal bersama Miley.

Miley Cyrus bersama anjing kesayangannya, Malibu. (Instagram)
Miley Cyrus bersama anjing kesayangannya, Malibu. (Instagram)

Jika Liam ingin memperjuangkan hak asuh hewan peliharaan, ia sebenarnya bisa melakukannya. California memiliki undang-undang baru yang memungkinkan hakim untuk memutuskan pihak mana dalam perceraian yang paling cocok untuk memelihara hewan peliharaan. Hakim memberikan banyak perhatian pada siapa yang bakal merawat hewan dan juga memiliki kekuatan untuk memberikan hak asuh bersama terhadap hewan peliharaan rumah tangga. Liam diketahui sangat mencintai hewan peliharaannya dan pernah menyelamatkan mereka dari bahaya kebakaran.

Liam mengajukan gugatan cerai dari penyanyi lagu hit "Wrecking Ball" itu pada 21 Agustus. Dalam kutipan media, Liam menulis adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan,sebagai alasan perceraian. Surat tersebut diajukan hanya 11 hari setelah perwakilan Miley Cyrus mengonfirmasi pasangan itu memutuskan untuk berpisah.

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.