Seleb Hollywood Jadi Korban Perampokan dan Pencucian Uang

Hari Murtono Minggu, 25 Agustus 2019 03:00:23
Usher menjadi korban perampokan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perampokan yang melibatkan banyak selebriti Hollywood sebagai korban, memasuki babak baru. Pengacara Benjamin Ackerman, Gary Jay Kaufman dan Elana Goldstein, mengatakan kepada TMZ bahwa kliennya yang dituding sebagai pelaku perampokan terhadap sejumlah sama sekali tidak bersalah.

"Siaran pers Jaksa Wilayah, dengan secara khusus menyebut Usher dan Adam Lambert sebagai korban. Kami hanya menekankan apa yang kami yakini sejak hari pertama, bahwa ini adalah penuntutan yang didorong publisitas.Tuan Ackerman tidak hanya dianggap tidak bersalah, dia sebenarnya tidak bersalah," jelas mereka.

Usher (Depositphotos)
Usher (Depositphotos)

Adam Lambert, Usher, dan bintang Real Housewives Dorit Kemsley dan mantan bintang sepak bola Shaun Phillips adalah selebriti terbaru yang menjadi korban pencurian. Seorang makelar di Beverly Hills, Jason Emil Yaseli dan kaki tangannya, Benjamin Ackerman, dituduh melakukan berbagai kejahatan antara Desember 2016 dan Agustus 2018, termasuk perampokan tingkat pertama, pencurian identitas, konspirasi untuk melakukan pencurian dan pencucian uang. Mereka dituduh telah mengambil lebih dari 500 ribu dolar AS melalui penipuan dan penggelapan. Beberapa kejahatan diduga dilakukan selama open house di Beverly Hills, Brentwood, Hollywood Hills, dan daerah Hollywood Barat. Para terdakwa diduga mencuri barang-barang selamat open house.

Keluhan ditujukan pada makelar yang diduga menyuruh kaki tangannya untuk mencuri barang-barang mewah dari 14 rumah, menjualnya dan menggunakan hasilnya untuk melakukan pembayaran pada kartu kredit makelar. Sang makelar ditangkap hari Rabu (21/8). Kaki tangannya mengaku tidak bersalah dan uang jaminan ditetapkan sebesar 1,2 juta dolar. Jaksa mengatakan mereka akan merekomendasikan jaminan 1,73 juta dolar untuk makelar. Jika terbukti bersalah, kedua pria itu menghadapi hukuman maksimal 31 tahun penjara.

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.