Diam-diam Rihanna Telah Berpacaran Dua Tahun dengan Miliarder Asal Arab Saudi

Hari Murtono Sabtu, 24 Agustus 2019 15:00:23
Kehidupan cinta Rihanna telah menjadi sorotan media selama bertahun-tahun. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan cinta Rihanna telah menjadi sorotan media selama bertahun-tahun. Hal itu juga rupanya yang membuat sang diva yang menjadikan hubungannya saat ini begitu pribadi.

Tapi penampakan di sejumlah acara, memperlihatkan selama dua tahun terakhir, Rihanna tengah berkencan dengan miliarder asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Menurut Majalah ELLE, terlepas dari status selebriti Rihanna, keduanya jarang berpose bersama di depan umum bersama. Namun baru-baru ini, mereka terlihat bersama di dua acara terpisah.

Business Insider menjangkau perusahaan milik keluarga Jameel, Abdul Latif Jameel, dan ke perwakilan untuk perusahaan Rihanna, Fenty, untuk meminta keterangan namun tidak ada pihak yang menanggapi permintaan komentar.

Rihanna pertama kali dikaitkan dengani Hassan Jameel pada 2017. Pasangan ini terlihat berciuman dan minum kopi bersama selama perjalanan ke Spanyol.Saat itu, ayah Rihanna mengatakan kepada wartawan bahwa ia tahu putrinya punya pacar baru, tapi dia tidak tahu bahwa pacar itu seorang miliarder.

"Dia memberitahuku punya pacar baru sekitar sebulan yang lalu, tapi aku tidak tahu siapa dia. Saya selalu mengatakan kepadanya, 'Jangan berkencan dengan seorang penghibur, jangan berkencan dengan seorang atlet. Mereka sibuk pergi ke sini dan ke sana, mereka tidak punya waktu yang berkualitas, dan mereka pria yang tampan sehingga wanita jatuh'," tukas sang ayah The Sun pada 2017.

Hassan Jameel merupakan Wakil Presiden dan Wakil Ketua di perusahaan Abdul Latif Jameel. Perusahaan tersebut merupakan distributor Toyota di sejumlah negara di Timur Tengah. Adapun kekayaan bersih kolektif perusahaan tersebut diperkirakan mencapai 2,2 miliar dolar.

(hari)

 

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.