Dikecam karena Bercanda soal Diet untuk Anaknya, Begini Reaksi Khloe Kardashian

Hari Murtono | 25 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan musim panas keluarga Kardashian berubah menjadi penuh dilema. Candaan Khloe Kardashian soal diet pada anaknya, membuat netizen mengecamnya habis-habisan. Awal masalah terjadi ketika bintang reality show berusia 35 tahun itu membagi serangkaian foto manis putrinya, True Thompson, dan keponakannya, Chicago West, seraya membuat caption bernada guyon

"Chi: Aku mendengar ibuku berkata,'kalori liburan tidak dihitung,'" kata Khloe Kardashian bercanda dengan tulisannya, meniru percakapan palsu antara Chicago dan True. "Benar: Jangan beri tahu aku dua kali Chi." Dalam foto-foto itu, kedua bocah imut itu sedang makan camilan ringan yang sering dianggap mengganggu diet bagi orang dewasa.

Seorang netizen yang tidak menerima lelucon itu, menulis, "OMG bayi tidak perlu menghitung kalori." Khloe yang merasa kesal dengan kritikan membanjiri akun Instagramnya pun membalas. "Jelas," jawab Khloe. "Kamu tidak sedang baik-baik saja jika kamu berpikir bayi perlu menghitung kalori."

Selain foto anak-anak yang lucu, Khloe juga berbagi serangkaian foto liburan yang indah di Bahama dengan True, Kim, dan semua Anak-anak saudara perempuannya.“Musim panas ini aku telah fokus pada diriku sendiri. Saya melakukannya dari dalam. Pikiran. Tubuh. Jiwa. #focused #peace #strength, ” pungkas Khloe Kardashian.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait