Ikuti Jejak Channing Tatum, Jessie J Mundur dari Medsos

Hari Murtono | 27 Agustus 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Channing Tatum dan Jessie J mulai mendalam dan saling mempengaruhi. Hanya beberapa minggu setelah Channing Tatum mengumumkan mundur dari Instagram, Jessie J mengikuti langkah tersebut.

Jessie mengumumkan keputusannya tersebut pada Sabtu (24/8) lalu. "Telah melakukan sebelumnya. Melakukan lagi," tulis penyanyi berusia 31 tahun menulis dalam sebuah postingan. "(Saya memutuskan) beristirahat dari Instagram. Untuk menjauhkan ponselku dan masuk ke kehidupan nyata. Aku menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menelusurinya," tukas Jessie.

Dalam judul posting itu, Jessie meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja, tetapi ia hanya perlu mencari jeda pada kehadiran media sosialnya sambil membuat beberapa lagu baru.

"Sebagai catatan, aku baik-baik saja," tulisnya. "Senang, sehat, dan waras. Orang-orang sering beranggapan bahwa saat keluar dari Instagram, Anda akan melalui beberapa hal. Sebenarnya itu kebalikannya. Saya berada di tempat yang begitu baik sehingga saya ingin menghormati dan memelihara yang memandang ke atas dan tidak melihat ke bawah. Instagram itu menyenangkan, tapi itu bukan kehidupan nyata. Aku akan menulis album baru, "urai Jessie.

Jessie juga merasa perlu memberitahu orang-orang yang mendukung bahwa Ia mencintai mereka semua. "Perlu menyehatkan diri saya kembali," pungkas Jessie. Apa yang dilakukan Jessie mengingatkan dengan langkah yang diambil kekasihnya.

Channing berbagi sentimen serupa ketika dia memposting tentang keputusannya untuk mundur dari Instagram pada 7 Agustus. Ia menjelaskan bahwa jika dan ketika dia kembali, dia menginginkannya karena alasan yang bagus.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait