Katie Holmes Marah Besar dengan Perselingkuhan Jamie Foxx

Hari Murtono | 28 Agustus 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar putusnya hubungan Jamie Foxx dan Katie Holmes masih meninggalkan sejuta pertanyaan. Katie yang dikabarkan bersikap cuek, ternyata merasa muak dengan tingkah Jamie Foxx yang terlihat bermesraan di depan umum dengan anak didiknya, penyanyi berusia 21 tahun Sela Vave.

"Mereka memiliki perjanjian untuk bermain adil dan tidak mempermalukan yang lain. Apalagi dengan melangkah keluar dengan orang lain di depan umum, tetapi Jamie melakukan hal itu dan Katie marah," kata seorang sumber kepada Radar. "Mereka memiliki hubungan terbuka asalkan dia tidak pernah mencoreng wajahnya yang lainnya, yang tentu saja Foxx telah lakukan berulang kali."

Seperti yang diketahui penggemar, Foxx terlihat meninggalkan Bootsy Bellows di Hollywood Barat bersama Sela Vave, yang memicu desas-desus tentang dugaan percintaan. Radar juga baru-baru ini melaporkan gadis muda itu kini tinggal bersama Foxx.

"Sela pada dasarnya tinggal di tempat Jamie sekarang," kata orang dalam itu. "Dia sudah tinggal di sana selama berminggu-minggu, bergaul dengan teman-teman Jamie dan bermain-main di studio musiknya ketika mereka berpesta di sisi lain mansion," jelas sang sumber.

Penampilan Foxx di depan umum bersama Sela bukan yang pertama kalinya dia membuat Holmes malu, dan memicu pertanyaan tentang status hubungannya dengan pemenang Academy Award itu.

Jamie menyatakan dirinya masih lajang di tengah gala Oscar, tetapi Kemudian dia bersikeras hubungannya dengan Sela adalah bisnis semata.Mengenai Sela, Foxx mengatakan dirinya mengambil Sela di bawah naungannya. Foxx juga berusaha meyakinkan Holmes bahwa situasi dengan Sela bukan masalah serius.

"Katie sangat marah, tetapi dia hanya memutar matanya dan memilih bersikap santai," pungkas seorang sumber.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait