Jennifer Lopez Minta Nasihat Perkawinan dari Hakim Agung

Hari Murtono | 2 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga kali gagal dalam pernikahan tidak membuat Jennifer Lopez parah arang. Hubungan cintanya yang begitu manis dengan Alex Rodriguez membuat orang yakin, sang diva akan sekali lagi melabuhkan hatinya dan siap untuk jalan ke pelaminan. Tapi rupanya kali ini ibu dua orang anak itu cukup hati-hati. Kabarnya Jennifer secara khusus menanyakan rahasia pernikahan langgeng kepada hakim agung, Ruth Bader Ginsburg.

"Saya dihubungi sekitar sebulan yang lalu oleh Jennifer Lopez, dan dia berkata dia ingin bertemu dengan saya dan memperkenalkan tunangannya Alex Rodriguez. Dia sepertinya ingin bertanya apakah saya punya rahasia tentang sebuah pernikahan yang langgeng," cuit sang hakim via akun Instagramnya.

Menurut Ginsburg, Jennifer meminta kunci pernikahan yang panjang dan sehat. Pertanyaan tersebut jelas membuat orang menghubungkannya Jennifer Lopez dan A-Rod baru-baru ini bertunangan.

Ternyata, Ruth tahu persis apa yang harus dikatakan.Ruth mengatakan bahwa pada hari pernikahannya, ibu mertuanya membawanya ke samping dan menceritakan rahasia pernikahan yang bahagia. Dalam pesannya, sang mertua mengatakan perlu sikap cuek dan tidak selalu mendengarkan komentar orang agar pernikahannya bisa langgeng. Hakim Ginsburg menikah dengan suaminya, Marty Ginsburg, selama lebih dari 50 tahun sebelum ia meninggal pada 2010 karena kanker. Mereka memiliki dua anak, Jane dan James.

Jennifer Lopez menikah tiga kali dengan Ojani Noa, Cris Judd, dan Marc Anthony, yang semuanya berakhir dengan perceraian.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait