Lama Berseteru, Demi Lovato Taylor Swift Akhirnya Baikan

Hari Murtono Rabu, 4 September 2019 09:00:00
Demi Lovato (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara Demi Lovato dan Taylor Swift sempat memanas. Hingga beberapa lama,orang menganggap kedua diva muda tersebut masih terlibat perang dingin. Tapi Senin pagi (2/9), Demi memposting sesuatu yang cukup mengejutkan via Insta Story-nya.

"Hidup ini terlalu singkat bagi wanita untuk tidak mendukung wanita lain, terutama ketika wanita merilis musik yang hebat," tulis Demi seraya menandai Taylor Swift yang baru merilis album baru.

Demi Lovato (Depositphotos)
Demi Lovato (Depositphotos)

Tanpa diduga pesan tersebut mendapat respon positif dari Taylor. Ia membalas pesan Demi dengan ucapan singkat. "Terima kasih," Katanya seraya menandai akun Instagram Demi Lovato.

Hubungan Demi dan Taylor sempat memburuk ketika Demi mengikat kontrak dengan Scooter Braun, yang membeli label lama Taylor, Big Machine. Demi yang bersimpati pada Braun, sempat meminta netizen untuk menghentikan kecaman pada Braun. Tapi Taylor yang marah besar karena Scooter membeli rekaman master lagunya, jelas tak menyukai pesan Demi.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.