Pangeran Harry Jawab Soal Kontroversi Soal Jet Pribadi

Hari Murtono Rabu, 4 September 2019 09:30:37
Pangeran Harry. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi seputar perjalanannya liburannya bersama istri dan sang anak dengan menggunakan pesawat jet, terus menekan Pangeran Harry. Publik masih menuntut penjelasan atas perjalanan yang dianggap terlalu mewah itu.

Rupanya Harry pun tak mau urusan tersebut membuntutinya kemanapun ia pergi. Saat menghadiri sebuah acara di Amsterdam pada hari Selasa, Harry menjawab kritikan atas penggunaan jet pribadi untuk liburan musim panas dengan istri Meghan Markle dan bayi Archie untuk mengunjungi villa Ibiza milik Elton John di selatan Perancis.

“Kita semua dapat melakukan yang lebih baik dan sementara tidak ada yang sempurna, kita semua memiliki tanggung jawab atas dampak pribadi kita masing-masing,” katanya. "Pertanyaannya adalah apa yang kita lakukan untuk menyeimbangkannya," lanjut Harry.

Kemudian, dalam sesi tanya jawab sang, Harry pun melangkah lebih jauh ketika ditanya tentang melakukan perjalanan pribadi. “Saya datang ke sini dengan penerbangan komersial."

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.