Britney Spears Marah Besar Atas Kasus Kekerasan yang Menimpa Putranya

Hari Murtono Kamis, 5 September 2019 09:30:41
Britney Spears. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kekerasan fisik yang dialami putra Britney Spears, Sean Preston, langsung mendapat respons luar biasa dari berbagai pihak. Britney dikabarkan marah besar atas kejadian itu.

Seperti laporan media sebelumnya, Kevin Federline langsung melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan Jamie Spears pada bocah berusia 13 tahun itu ke pihak yang berwajib. Seorang hakim dikabarkan langsung memberikan perintah penahanan sementara dan melarang Jamie melakukan kontak dengan putra Britney selama tiga tahun.

Penyanyi pop itu merasa ngeri dengan tindakan ayahnya. "Dia sangat marah dengan ayahnya, dan mungkin tidak akan pernah berbicara dengannya lagi," kata orang dalam tentang Britney yang telah berada di bawah konservatori yang dijalankan oleh ayahnya selama lebih dari satu dekade.

Sumber itu juga menambahkan, Britney berencana untuk menggunakan insiden dengan ayahnya untuk membuat perubahan besar dalam hidupnya. "Dia akan mencoba dan menggunakan kasus ini untuk keluar dari konservatori, dan berhenti menjadikan Jamie sebagai konservatornya," kata sumber itu kepada Radar. "Dia tidak ingin ayahnya mengatur hidupnya lagi."

Menurut sang sumber, Kevin menuduh Jamie menyalahgunakan Sean Preston setelah sebuah insiden yang diduga terjadi di rumah Jamie di Thousand Oaks sehari sebelumnya."Federline menuduh Jamie memukuli salah seorang putra pada 24 Agustus,” kata sersan polisi Bugarin kepada media.

Britney Spears diduga segera memindahkan anak-anak menjauh dari Jamie dan membawa mereka pulang, setelah itu mereka menginap di tempat Kevin.Penyelidik diduga telah mewawancarai semua orang yang terlibat dalam insiden itu, dan berencana untuk menyerahkan kasus itu ke kantor kejaksaan wilayah Ventura. Sampai saat ini, Jamie belum ditangkap dan akan tergantung pada jaksa penuntut untuk menyelidiki tuduhan tersebut dan mengajukan tuntutan hukum.

Sumber lain mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang insiden tersebut. "Britney mengundang bocah-bocah di kondominium Jamie pada malam 24 Agustus. Jamie dan Sean Preston bertengkar. Sean Preston merasa tidak aman dan mengunci diri di kamar. Jamie masuk ke kamar dan mengguncang Sean Preston," kata sumber itu.

"Jamie memiliki temperamen, yang bukan rahasia bagi siapa pun dalam keluarga," informan lain memberi tahu Radar. “Untungnya, Britney melakukan hal yang benar dan membawa anak-anaknya ke tempat yang aman dan jauh dari ayahnya. Seluruh kejadian itu sangat menjengkelkan bagi dia dan anak-anaknya. Kevin juga sangat marah.Preston tidak terluka secara fisik tetapi sangat takut dan terguncang," pungkas si sumber. Perwakilan Jamie dan Britney tidak menanggapi permintaan Radar untuk berkomentar.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.