Kanye West Beli Ranch Seharga Rp.197 Miliar di Wyoming

Hari Murtono | 9 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West sepertinya benar-benar jatuh hati pada kota Cody, Wyoming. Kanye dikabarkan menggelontorkan banyak uang untuk membeli properti bernama Monster Lake Ranch, yang harganya ditaksir sekitar 14 Juta dollar atau setara 197 miliar rupiah.

Peternakan itu diberitakan memiliki delapan unit penginapan dan memiliki tempat mancing "monster trout". Adapun fasilitas lengkap yang dijuluki adalah dua danau air tawar, restoran, pusat acara, dan fasilitas pertemuan. Yang paling banyak ditemui di peternakan itu tentu saja adalah kuda.Cody dikenal sebagai "ibu kota rodeo dunia."

Kanye West dikabarkan tidak membayar harga penuh, tidak tahu persis berapa banyak uang yang dikeluarkan. Properti itu sendiri memiliki luas lebih dari 9 ribu hektar. Kanye akan memiliki setengahnya dan sisanya disewa dari pemerintah federal.

Kanye West saat ini tengah berusaha menyelesaikan album barunya, yang mengangkat tema keagamaan yang cukup berat. Hal itu, Ada hubungannya dengan kegiatan keagamaan yang setiap minggu di gelar Kanye. Saat ini Kanye tengah sibuk di studio untuk memberikan sentuhan akhir pada album yang diharapkan akan keluar pada 27 September.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait