Nicki Minaj Mendadak Bilang Bakal Pensiun, Netizen Tidak Peduli

Hari Murtono Senin, 9 September 2019 10:30:22
Nicki Minaj kembali masuk pusaran berita karena kontroversinya. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Nicki Minaj kembali masuk pusaran berita karena kontroversinya. Tanpa sebab yang jelas, Nicki mengumumkan pensiun dari musik. Alih-alih menanyakan penyebabnya, netizen malah meledek. "Siapa peduli," tukas mereka.

Meski kemudian barisan penggemar membelanya, netizen kemudian menyebut rencana pensiun disebabkan kalah bersaing dengan Cardi B. Yang lain belum lupa pada sikap arogan Nicki yang bertindak tidak hormat dengan rapper senior macam Lil Kim.

Tapi lama kemudian Nicki mengatakan kepada penggemar, dia merasa marah dengan tweet pensiun yang dibuatnya hari Kamis pekan lalu. Ia mengatakan itu berlangsung tiba-tiba, tidak sensitif, dan meminta maaf. Dia bilang dia akan segera mendiskusikan keputusannya.

Pengumuman pensiun Nicki Minaj tidak hanya muncul tiba-tiba, tetapi sama sekali tidak cocok dengan keadaan terakhirnya. Menurut seorang sumber, Nicki telah sibuk di studio mengerjakan musik baru dalam beberapa minggu terakhir dan tengah berencana untuk rekaman dengan beberapa artis.

Jadi, mengapa keputusan mendadak muncul? Menurut sumber, Nicki semakin muak dengan troll internet yang telah melecehkannya akhir-akhir ini, dan akhirnya mencapai titik didih.Sumber itu mengatakan rapper itu merasa terdorong ke tepi dengan tuduhan tidak menulis lagu sendiri, serta hubungannya dengan tunangannya, Kenneth Petty.

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.