Setelah Kasus Kekerasan Menimpa Anaknya, Britney Spears Menuntut Ini

Hari Murtono Rabu, 11 September 2019 08:00:15
Britney Spears (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kekerasan yang dilakukan Jamie Spears pada Sean Preston membuat Britney Spears terguncang hebat. Buntut sari kekerasan itu, kabarnya membuat Britney Spears menuntut pemberhentian Jamie sebagai konsevatornya. Sang ayah telah menjadi pengawas kekayaan dan keuangan Britney Spears selama lebih dari 11 tahun. Senin lalu, hakim pengadilan menyetujui permintaan Jamie untuk sementara waktu mengalihkan tugasnya kepada Jodi Montgomery. Menurut dokumen hukum, Montgomery digambarkan sebagai manajer lama Britney Spears.

The Blast melaporkan Britney Spears tidak muncul di pengadilan untuk menjalani persidangan. Britney diwakili kuasa hukumnya yang datang bersama pengacara Kevin Federline dan pengacara ibu Britney, Lynne. Atas permintaan pengacara Britney Spears, ruang sidang sengaja disterilkan dari pihak yang tidak berkepentingan. Hal itu dilakukan untuk menghindari kemungkinan bocornya informasi medis yang sensitif, serta diskusi tentang dia dan anak-anak Kevin Federline. 

Yahoo Entertainment menghubungi pengacara untuk Britney Spears dan Federline mengenai sidang tersebut, tapi tidak segera menerima tanggapan. Perubahan konservator diperkirakan tidak berdampak banyak pada penyanyi ini.

Pekan lalu, Jamie meminta untuk sementara waktu digantikan tugasnya sebagai konservator putrinya karena alasan kesehatan pribadi. Ia dirawat di rumah sakit karena masalah usus besar selama setahun terakhir. Jamie juga sedang diselidiki karena kekerasan kepada anak Britney Spears. Seorang pengacara Federline mengkonfirmasi sebuah insiden terjadi pada malam 24 Agustus yang menyebabkan kliennya mengajukan laporan polisi. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.