Maddox Mengumpat Brad Pitt yang Masih Belum Ingin Ditemuinya

Hari Murtono Kamis, 12 September 2019 10:45:30
Brad Pitt (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan Maddox di kampus Universitas Yonsei, Korea Selatan, rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi wartawan lokal dan internasional. Masih banyak hal yang ingin dikorek dari anak sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt, termasuk hubungannya dengan sang ayah.

Ketika ditanya reporter In Touch apakah ayahnya akan datang mengunjunginya, Maddox yang saat ini sedang mempelajari biokimia di Universitas Yonsei, dengan sedih mengangkat bahu dan berkata, "Saya tidak tahu tentang itu". Pemuda berusia 18 tahun itu lalu mengangkat bahu sekali lagi setelah reporter mempertanyakan apakah hubungannya dengan ayahnya yang terkenal sudah berakhir. "Apapun yang terjadi, terjadi," kata Maddox kepada In Touch.

Maddox juga mengungkapkan kepada outlet berita lain bahwa saudara-saudaranya pasti senang dia belajar 6 ribu mil jauhnya dari rumah mereka di Los Angeles. Maddox juga mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak akan pergi ke konser K-pop karena dia penggemar berat musik punk.

Menurut RadarOnline.com, Brad dan Maddox memiliki hubungan yang rumit sejak mereka terlibat perkelahian saat naik pesawat pribadi pada tahun 2016. Dalam sebuah wawancara singkat yang diperoleh secara eksklusif oleh In Touch, putra sulung Angelina Jolie, Maddox, Bahkan menghina ayahnya yang terasing, Brad Pitt dalam sebuah video di kampusnya di Korea Selatan.

Sumber mengatakan kepada Radar pada bulan April, bahwa ayah enam anak itu ingin mengambil liburan musim panas untuk menebus waktu yang hilang dengan mereka. "Brad yang putus asa mencoba menggunakan kesempatan ini untuk membangun kembali hubungannya dengan Maddox dan Pax," kata orang dalam itu.

Brad saat ini memiliki hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak-anaknya bersama Angelina Jolie Tetapi terlepas dari upaya terbaik sang aktor, anak laki-laki tertuanya tidak ingin ada hubungannya dengan Brad.“Anak-anak sulungnya tidak pernah ingin melihatnya, dan itu menyakitkan baginya. Mereka ada di pihak Angie dan selalu begitu, "kata sebuah sumber.

dokumen pengadilan yang diperoleh Radar mengungkapkan, pengadilan memutuskan pada Juni 2018 bahwa pilihan Maddox akan menjadi yang utama dalam menentukan pengaturan pertemuannya dengan Brad karena usia dan kedewasaannya.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.