Hitungan Menit, Produk Perawatan Kulit Kim Kardashian Terjual Rp.28 Miliar

Hari Murtono | 12 September 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian makin serius memgembangkan sayap bisnisnya. Setelah merilis produk pakaian, istri Kanye West ini merilis produk kesehatan yang diberi nama SKIMS Solution Wear. Yang mengejutkan, produk tersebut meraup jutaan dolar hanya beberapa menit setelah mulai dijual resmi.

Sumber yang terhubung dengan peluncuran produk memberitahu TMZ, SKIMS meraih sekitar 2 juta dolar atau 28 miliar rupiah. Peluncuran yang dilakukan Selasa, hampir setiap produk terjual habis dalam kecepatan kilat.

Sumber TMZ mengatakan angka penjualan hari pertama belum pernah terjadi sebelumnya untuk merek pakaian dalam Kim,Spanx. Bahkan Spanx hanya menghasilkan laba sebesar 4 juta dolar dalam satu tahun. Sementara SKIMS membuat setengah jumlah itu hanya dalam beberapa ratus detik.

Sangking banyaknya pembeli, lalu lintas pemesanan yang padat membuat situs penjualan mogok dan SKIMS harus menunda peluncuran untuk sebuah jam.Tujuan Kim dan SKIMS adalah agar produk kecantikannya mudah diakses dan dipakai oleh semua orang.

Kim bahkan meluncurkan kampanye iklan di media sosial secara besar-besaran untuk peluncuran produk barunya. Kim bahkan membawa Alice Marie Johnson, wanita yang dibantu keluarganya bebas dari penjara, untuk menjadi model dan memasarkan produk.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait