Paris Hilton Alami Wardrobe Malfunction di Pesta Kim Kardashian

Hari Murtono | 14 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton tidak melewatkan kolaborasi makeup Kim Kardashian dan Winnie Harlow pada hari Kamis lalu. Acara tersebut dipergunakan Paris untuk mendukung sahabatnya sekaligus untuk pamer gaya di depan para fotografer.

Tapi penampilan Paris rupanya bukan yang terbaik, karena Paris mengalami wardrobe malfunction saat jepretan kamera tertuju sepenuhnya kepadanya.

Wanita berusia 38 tahun itu tak menduga gaun perak seksi yang menampilkan guntingan lucu dan celah tinggi itu, terangkat terlalu ke atas dan menampilkan celana dalamnya. Untungnya, sosialita papan atas tersebut bisa mengatasi kejadian memalukan tersebut dengan profesional.

Meski penampilannya ternoda, secara keseluruhan penampilan Paris cukup mengasyikkan.ia memasukan penampilannya dengan tas hitam, sedikit bling dan beberapa tumit putih. Selain itu, dia menyisir rambutnya menjadi ekor kuda yang elok.

Hilton bukan satu-satunya selebriti di acara tersebut. Ada Patrick Starrr, Lala Anthony dan Jonathan Cheban yang datang ke L'Avenue di Saks Fifth Avenue untuk berpesta. Para tamu duduk di meja yang indah yang dihiasi dengan mawar merah muda, lilin, dan menghirup sampanye.

Bintang Keeping Up the the Kardashians tidak melewatkan kesempatan untuk melakukan promosi produk kecantikannya Ia menempelkan logo koleksi KKW Beauty dan KKW x Winnie di server yang ada di setiap meja makan. Kardashian bahkan memberikan pidato yang menyentuh tentang Harlow dan kemitraan mereka selama acara tersebut. SKIMS Shapewear Kim Kardashian berhasil menghasilkan 2 Juta dollar dalam hitungan menit.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait