Kanye West Marah Kim Kardashian Memperbolehkan North Memakai Makeup

Hari Murtono Senin, 16 September 2019 22:15:46
Kim Kardashian dan Kanye West (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian dikenal sangat terbuka dan selalu mendukung anak-anaknya melakukan apapun yang mereka mau. Tapi rupanya tidak semua hal disetujui sang suami, Kanye West. Kim mengatakan dirinya mendapat masalah besar karena mengizinkan putri sulung mereka, North yang berusia 6 tahun, mengoleskan makeup ke wajahnya.

Bintang Keeping Up the the Kardashians yang sedang sibuk menjalankan bisnis fashionnya itu, memberi tahu E!News bahwa Kanye West telah melarang kebiasaan itu. "Dia mencintai makeup tapi ayahnya tidak akan membiarkannya memakainya," kata Kim tentang North saat makan malam kolaborasi makeup KKW x WINNIE di New York City pada Kamis (12/9) lalu.

“Saya akan membiarkannya mengenakannya sedikit warna merah untuk Natal, saya akan membiarkannya mengenakan bibir merah, atau saya akan membiarkannya melakukan sesuatu. Saya akan membiarkannya jika dia mengenakan gaun hitam, bibir hitam. Adikku Kylie akan memberinya semua alat bibir ini, jadi aku agak kesulitan untuk itu. Tapi sekarang tidak ada lagi makeup," tukas Kim Kardashian soal larangan keras yang dibuat Kanye West.

Kim Kardashian (Depositphotos)
Kim Kardashian (Depositphotos)

Seperti ditulis RadarOnline.com, Kim Kardashian sering memperlihatkan si sulung berdandan dan bermain-main dengan make up.Tahun lalu, para haters mempermalukan Kim setelah North terlibat mengenakan lipstik merah dan sepatu hak untuk Natal. Saat itu, Kim memposting serangkaian foto seluruh keluarga dari pesta Natal tahunan keluarga mereka.

"Anak-anak harus jadi anak-anak. Foto itu lucu tanpa North memakai lipstik merah itu," kata netizen pedas. “Biarkan dia menjadi anak-anak. Lepaskan anting-anting itu darinya," kata seorang pengikut lain kepada Kim ketika memasang foto North memakai anting layaknya orang dewasa. Rupanya Kanye West sepakat dengan para netizen dalam hal ini.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.