Brooklyn Beckham Dikabarkan CLBK dengan Lexy Panterra

Hari Murtono | 18 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Brooklyn Beckham, anak David dan Victoria Beckham, dengan model Hanna Cross yang diiringi banyak drama dan air mata berakhir sudah. Kisah asmara Brooklyn Beckham dan Hama yang dimulai Desember tahun lalu dikenal sangat rentan dengan pertengkaran, sampai-sampai kedua orangtua Brooklyn ditengarai tak menyetujui hubungan tersebut. 

Kabarnya, Brooklyn Beckham sudah bisa move move on dan kembali dekat dengan gadis bernama Lexy Panterra. Sepanjang akhir pekan lalu, Brooklyn Beckham dikabarkan menghabiskan waktu dengan Lexy di sebuah club di London.

"Lexy dan Brooklyn sangat sayang dan berciuman sepanjang malam," kata seorang sumber pada E!News. "Brooklyn dan Lexy berteman untuk sementara waktu. Setiap kali mereka berada di London, mereka pasti akan berkumpul," tambah si sumber.

Brooklyn Beckham dan Lexy diketahui pernah berpacaran pada Mei 2018 dan kemudian putus. Meskipun ada yang melihat hubungan kembali memanas, sumber itu menjelaskan Brooklyn dan Lexy tidak berkencan. 
"Tidak ada yang serius, tapi ketika mereka nongkrong, chemistry keduanya tidak dapat disangkal," jelas si sumber. Tetapi untuk sekarang, mereka tampaknya hanya bersenang-senang.
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait