Angelina Jolie Meminta Brad Pitt Menjauhi Kanye West

Hari Murtono Selasa, 24 September 2019 13:00:54
Angelina Jolie - Brad Pitt. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bromance antara Brad Pitt dan Kanye West yang tercipta sejak Brad menghadiri acara keagamaan yang dipimpin Kanye, sepertinya segera berakhir. Bukan Brad yang menjauh dari Kanye, namun Angelina Jolie yang menuntut Brad menjaga jarak dari Kanye West.

Aktris itu kabarnya menginginkan anak-anaknya jauh dari dari' klan Kardashian. Menurut laporan RadarOnline, Angelina tidak menyetujui pertemanan Brad dengan Kanye West dan dia berusaha untuk mengakhirinya.

Aktris berusia 44 tahun itu bahkan kabarnya membuat ultimatum dengan mengatakan mantan suaminya untuk menjauh dari rapper, atau mempertaruhkan hubungannya dengan anak-anaknya.

Angelina Jolie - Brad Pitt. (Depositphotos)
Angelina Jolie - Brad Pitt. (Depositphotos)

"Angelina tidak tahan dengan klan Kardashian dan tidak menginginkan anak-anaknya di dekat mereka, dan dia juga memberi tahu Brad," kata seorang sumber kepada Radar. "Dia cukup keras memberinya ultimatum: Kanye atau anak-anak," lanjutnya.

Brad telah menghadiri layanan gereja Kanye beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Ayah enam anak itu sangat menikmati layanan dan bahkan telah berbicara tentang khotbah. "Ini adalah perayaan murni kehidupan dan orang-orang," kata Brad kepada ET. “Sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan. "

Dia bahkan mengatakan Kanye melakukan sesuatu yang sangat spesial di sana. Namun, dukungan publik terhadap sahabat barunya mungkin akan berakhir jika Jolie memiliki kemauan keras. Jolie disebut tidak bisa menerima pandangan mereka, secara politis dan cara lain.

"Brad jelas bisa berteman dengan siapa pun yang dia inginkan," kata sumber itu. "Tapi dia tahu Angie memiliki kekuatan untuk benar-benar mengacaukannya jika dia terus melihat Kanye."

Angelina Jolie - Brad Pitt. (Depositphotos)
Angelina Jolie - Brad Pitt. (Depositphotos)

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.