Angelina Jolie Meminta Brad Pitt Menjauhi Kanye West

Hari Murtono | 24 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bromance antara Brad Pitt dan Kanye West yang tercipta sejak Brad menghadiri acara keagamaan yang dipimpin Kanye, sepertinya segera berakhir. Bukan Brad yang menjauh dari Kanye, namun Angelina Jolie yang menuntut Brad menjaga jarak dari Kanye West.

Aktris itu kabarnya menginginkan anak-anaknya jauh dari dari' klan Kardashian. Menurut laporan RadarOnline, Angelina tidak menyetujui pertemanan Brad dengan Kanye West dan dia berusaha untuk mengakhirinya.

Aktris berusia 44 tahun itu bahkan kabarnya membuat ultimatum dengan mengatakan mantan suaminya untuk menjauh dari rapper, atau mempertaruhkan hubungannya dengan anak-anaknya.

"Angelina tidak tahan dengan klan Kardashian dan tidak menginginkan anak-anaknya di dekat mereka, dan dia juga memberi tahu Brad," kata seorang sumber kepada Radar. "Dia cukup keras memberinya ultimatum: Kanye atau anak-anak," lanjutnya.

Brad telah menghadiri layanan gereja Kanye beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Ayah enam anak itu sangat menikmati layanan dan bahkan telah berbicara tentang khotbah. "Ini adalah perayaan murni kehidupan dan orang-orang," kata Brad kepada ET. “Sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan. "

Dia bahkan mengatakan Kanye melakukan sesuatu yang sangat spesial di sana. Namun, dukungan publik terhadap sahabat barunya mungkin akan berakhir jika Jolie memiliki kemauan keras. Jolie disebut tidak bisa menerima pandangan mereka, secara politis dan cara lain.

"Brad jelas bisa berteman dengan siapa pun yang dia inginkan," kata sumber itu. "Tapi dia tahu Angie memiliki kekuatan untuk benar-benar mengacaukannya jika dia terus melihat Kanye."

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait