Pasca Kecelakaan Mobil, Kevin Hart Hadir Dalam People Choice Awards 2019

Yuriantin Senin, 11 November 2019 17:00:35
Robert Downey Jr dan Kevin Hart (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para penggemar komedian Kevin Hart. Ia menyabet penghargaan kategori Comedy Act dalam People Choice Awards untuk kedua kalinya. Tak hanya itu, ini juga jadi kali pertama Kevin muncul dalam sebuah acara pasca mengambil kecelakaan mobil September lalu.

Dalam pidato kemenangannya, bintang Jumanji ini berterima kasih kepada Tuhan dan keluarganya.

"Pertama dan yang paling utama, terima kasih kepada Tuhan karena saya sebenarnya tidak perlu berada di sini. Namun karena saya bisa hadir, hal ini membuat saya lebih menghargai hidup. Hal ini membuat saya menghargai hal yang benar-benar penting - keluarga. Saya ingin berterima kasih kepada istri dan anak-anak saya yang telah melewati masa sulit bersama saya," ucap aktor 40 tahun ini.

Kevin Hart juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang telah mendukungnya. "Kalian tak sadar betapa berpengaruhnya kalian untuk kami, para pelaku hiburan. Energi kalian, dukungan kalian sungguh berarti dan saya benar-benar berterima kasih pada kalian yang bersama saya di masa tersulit saya," sambung Kevin.

Aktor Robert Downey Jr. yang menyerahkan trofi kemenangan Kevin juga membagikan kebersamaan keduanya lewat akun Instagram pribadinya.

Awal September lalu, Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil bersama dua orang temannya di California. Ia menderita cedera pada bagian punggung dan harus menjalani perawatan serius. Kevin juga membagikan proses penyembuhannya lewat Instagram dan mengungkapkan kini lebih bersyukur atas hidupnya.

(yuri / ray)

Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.