John Legend Didapuk Sebagai PEOPLE's Sexiest Man Alive

Yuriantin Rabu, 13 November 2019 23:00:53
John legend (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - John Legend baru saja didapuk sebagai pria terseksi versi majalah People. Kabar ini diungkapkan oleh penyanyi Blake Shelton di panggung The Voice pada Selasa (12/11) kemarin. Blake Shelton sendiri memperoleh gelar sebagai pria terseksi dari majalah People di tahun 2017.

Merayakan gelar tersebut, pelantun All of Me berterima kasih sambil mengunggah foto dirinya yang menghiasi cover majalah People. Uniknya, John Legend juga mengunggah potret dirinya di tahun 1995. Foto ini disandingkan dengan aktor Idris Elba yang merupakan pria terseksi versi majalah People tahun 2018.

John Legend
John Legend

"John (di tahun) 1995 pastinya tak akan percaya menyusul @IdrisElba sebagai #SexiestManAlive. John (di tahun) 2019 juga sama tak percayanya tapi terima kasih @People yang menganggap saya seksi. Saya menerimanya," tulis suami Chrissy Teigen ini.

Dikutip dari laman People, John Legend mengatakan senang menerima "gelar" ini. "Saya sangat senang tapi sedikit takut pada saat yang bersamaan karena banyaknya tekanan. Semua orang akan mengkritik saya dengan keras untuk memastikan apakah saya cukup seksi untuk gelar ini," ucap ayah dua anak ini.

(yuri / ray)

Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.