Curhat Taylor Swift Tak Bisa Menyanyikan Lagu Hit Miliknya

Yuriantin Jumat, 15 November 2019 19:30:23
Taylor Swift akan menerima anugerah Artist of the Decade Award dari American Music Awards pada 25 November mendatang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift akan menerima anugerah Artist of the Decade Award dari American Music Awards pada 25 November mendatang. Merayakan anugerah tersebut, pelantun "Lover" ini berencana menampilkan medley berbagai lagu hitnya selama 1 dekade.

Namun rencana ini terancam batal. Lewat Twitter pribadinya, Taylor mengungkapkan alasannya. Perseteruannya dengan pemilik label rekaman Big Machine Label Group, Scooter Braun, dan CEO label tersebut, Scott Borchetta jadi penyebabnya.

"Scott Borchetta dan Scooter Braun mengatakan bahwa saya tidak diizinkan menampilkan lagu-lagu lama saya di televisi karena menurut mereka hal itu berarti saya merekam ulang semua musik saya sebelum saya diperbolehkan di tahun depan," tulis penyanyi yang telah menelurkan 7 album ini.

Taylor juga menyebut bahwa keduanya menolak penggunaan musik lama miliknya dan video rekaman penampilannya untuk keperluan dokumenter Netflix. Sebelumnya, Netflix tengah membuat dokumenter tentang perjalanan hidup penyanyi kelahiran 13 Desember ini.

"Scott Borchetta memberi tahu tim saya bahwa mereka akan mengizinkan saya menggunakan musik saya kembali hanya jika saya setuju tidak merekam ulang lagu saya di tahun depan dan memberi tahu tim saya agar saya berhenti membicarakan diriya dan Scooter Braun," sambung Taylor Swift.

Namun Taylor menegaskan ia perlu mengumumkan informasi tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan musisi lain dan membantu mereka terhindar dari nasib yang sama. Kekasih Joe Alwyn ini juga meminta para pengikutnya mengutarakan pendapat mereka tentang kasus ini langsung kepada Scooter dan Scott. Tak terkecuali, Taylor meminta para pengikutnya meminta tolong kepada para artis di bawah naungan Scooter.

"Saya hanya ingin bisa menampilkan musik saya sendiri. Itu saja. Saya telah berusaha mengatasi persoalan ini secara privvat lewat tim saya tapi belum mampu menemukan solusi," tutup Taylor.

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar. Sebagian netizen berharap Scott dan Scooter mengizinkan Taylor menyanyikan karya musiknya. Beberapa selebriti seperti Lily Allen dan Gigi Hadid ikut memberi dukungan pada Taylor Swift.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.