Kakak Tiri Cibir Keputusan Mundur Meghan Markle dan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 10 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samantha Markle mencibur keputusan adik tirinya, Meghan Markle, dan Pangeran Harry yang mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ia menyebut tindakan adiknya itu seperti menampar Kerajaan Inggris. 

“Itu tamparan bagi mereka,” kata Samatha Markleseperti dilansir US Weekly. “Saya pikir, yang mengejutkan (dari keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry) adalah kurangnya pertimbangan terhadap orang-orang yang terlibat, anggota Kerajaan Inggris, janji-janji yang semula dibuat untuk menghormati tugas-tugas kerajaan dan untuk memimpin dengan memberi teladan,” lanjutnya. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram Sussexroyal. 

Setelah berbulan-bulan melakukan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga (Kerajaan Inggris) ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan dari Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini," kata pasangan tersebut.

"Kami berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, dan terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan panutan kami. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi terhadap tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, namun juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait