Dituding sebagai Dalang Mundurnya Harry dan Meghan, Begini Reaksi Oprah Winfrey

Binsar Hutapea | 11 Januari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Oprah Winfrey terseret dalam kontroversi mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Seperti dilaporkan laman gosip Page Six, Oprah disebut-sebut sebagai sosok yang mengusulkan Meghan Markle dan Pangeran Harry melepaskan diri dari Kerajaan Inggris. Oprah juga dituding meminta pasangan tersebut untuk pindah ke Amerika dan membangun brand-nya sendiri.

Menanggapi kabar itu, Oprah memberikan bantahan. Ia mengaku tak melakukan hal itu. “Meghan dan Harry tidak perlu bantuan saya untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk mereka,” kata Oprah seperti dikutip laman People.com.

 "Saya peduli pada mereka berdua dan mendukung keputusan apa pun yang mereka buat untuk keluarga mereka," tutur Oprah yang ikut menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. 

Menurut laman Page Six, ada sejumlah selebriti top lainnya yang juga meminta Pangeran Harry dan Meghan Markle hengkang dari Kerajaan. Di antaranya adalah Barak Obama serta pasangan George dan Amal Clooney.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan pengumuman mengejutkan pada Kamis (9/1) lalu lewat akun @sussexroyal. Dalam postingannya, orang tua Archie ini memutuskan mundur dari statusnya sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait