Harry dan Meghan Markle Mundur dari Kerajaan Inggris, Donald Trump: Menyedihkan

Binsar Hutapea Sabtu, 11 Januari 2020 15:00:23
Donald Trump komentari mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump ikut mengomentari mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari statusnya sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris. Ia menilai tindakan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai hal yang menyedihkan. 

Hal tersebut disampaikan Donald Trump dalam wawancara dengan Laura Ingraham dari Fox News. Dalam sebuah sesi, Laura Ingraham meminta pendapat Donald Trump tentang keputusan mengejutkan kedua orang tua Archie tersebut. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

“Aku tak ingin mengomentari lebih jauh soal itu--aku sangat menghormati Sang Ratu (Elizabeth II),” kata Donald Trump. “Aku pikir, hal itu tak perlu terjadi padanya,” lanjutnya.

“Aku pikir itu hal yang menyedihkan,” ujarnya lagi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan pengumuman mengejutkan pada Kamis (9/1) lalu lewat akun @sussexroyal. Dalam postingannya, orang tua Archie ini memutuskan mundur dari statusnya sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris.

Keputusan itu kabaranya membuat keluarga Kerajaan Inggris kecewa dan marah. Pasalnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pernah mengonsultasikan hal tersebut kepada mereka. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.