Pangeran William Khawatirkan Kondisi Ratu Elizabeth Usai Pengumuman Mundur Harry

Binsar Hutapea | 14 Januari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dikabarkan marah atas keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari Kerajaan Inggris. Di sisi lain, Pangeran William  mengkhawatirkan kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II  setelah drama mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

“William mengkhawatirkan tingkat stres Sang Ratu,” kata seorang sumber seperti dikutip Us Weekly. “Ratu telah berusia 93 tahun, Pangeran Phillip (suami Ratu Elizabeth II) juga dalam kondisi sakit berat, Andrew (putra ketiga Ratu Elizabeth II) mundur dari Kerajaan bulan lalu setelah skandal Epstein merebak....lalu sekarang muncul hal ini," lanjut sang sumber. 

Diberitakan sebelumnya, keputusan Pangeran Harry mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris makin membuat hubungannya dengan Pangeran William merenggang. 

Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William memang diketahui tak lagi harmonis. Konflik muncul setelah Pangeran Harry memutuskan bertunangan dengan Meghan Markle. Rencana pertunangan itu ditentang Pangeran William karena merasa adiknya itu memutuskan terlalu cepat bertunangan dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. 

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle memisahkan diri dari rumah tangga Pangeran William - Kate Middleton dengan pindah dari Nottingham Cottage di London ke Frogmore Cottage di Windsor.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait