Hubungan dengan Kate Middleton Memburuk, Meghan Markle Tak Peduli 

Binsar Hutapea Sabtu, 25 Januari 2020 10:00:23
Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton disebut sudah tak harmonis. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton disebut sudah tak harmonis. Keduanya tak lagi menjalin komunikasi selepas Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Ingris pada awal Januari ini. 

Memburuknya hubungan dengan Kata Middleton tak  dipedulikan Meghan Markle. Hal itu diungkap seorang sumber kepada portal berita Us Weekly.  

“Meghan justru merasa bebas. Dia sangat merasa bahagia. Dia senang bisa pergi dar London. Di sisi lain, dia sangat terkejut dengan cepatnya proses ini (Royal Exit),” kata sumber tersebut.

Kate Middleton dan Meghan Markle. (Twitter)
Kate Middleton dan Meghan Markle. (Twitter)

"Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) sadar gelar Kerajaan mereka akan dicabut, tapi tak menduga bakal bisa secepat ini," sambungnya lagi. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat pengumuman yang mengejutkan lewat Instagram resmi mereka, @sussexroyal, pada Kamis (9/1). Dalam pengumuman itu, pasangan ini memutuskan mundur dari statusnya sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris. 

Pihak Kerajaan Inggris kemudian meluluskan permintan itu. Karena tak lagi bagian dari anggota Kerajaan, gelar His dan His Royal Highness (Yang Mulia) Pangeran Harry dan Meghan Markle kemudian dicabut.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.