Dua Sosok Putri Ini Disebut akan Gantikan Peran Meghan Markle, Siapa Mereka?

Binsar Hutapea Selasa, 28 Januari 2020 09:30:23
Putri Beatrice dan Putri Eugenie adalah sepupu dari Pangeran Harry. (Express.co.uk)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat dunia terkejut setelah memutuskan mundur sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris pada awal bulan ini. 

Menurut Robert Lacey, penulis biografi keluarga Kerajaan Inggris, peran dan tugas Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal digantikan Putri Beatrice dan Putri Eugenie. 

Putri Beatrice dan Putri Eugenie adalah sepupu dari Pangeran Harry. Mereka adalah putri Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles sekaligus anak ketiga Ratu Elizabeth II. Adapun Putri Beatrice yang berusia 31 tahun berada dalam urutan kesembilan takhta Kerajaan Inggris, sementara sang adik yang berumur 29 tahun berada di urutan kesepuluh. 

“Sangat jelas bahwa salah satu konsekuensi (mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle) adalah Putri Beatrice dan Putri Eugenie akan ditampilkan ke depan--jika mereka mau," tutur Robert Lacey kepada Hello!

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

“Jika dua keluar, maka dua harus masuk, dan kedua orang itu haruskah Putri Beatrice dan Putri Eugenie," lanjut sang penulis. 

Lebih lanjut, Robert Lacey mengatakan menugaskan, anggota keluarga Kerajaan lain pasti tak akan keberatan memberikan peran yang lebih besar kepada dua putri tersebut. "Mereka pasti akan disambut hangat," pungkasnya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat pengumuman mengejutkan lewat Instagram resmi mereka, @sussexroyal, pada Kamis (9/1). Dalam pengumuman itu, pasangan ini memutuskan mundur dari statusnya sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris. 

Pihak Kerajaan Inggris kemudian meluluskan permintan itu. Karena tak lagi bagian dari anggota Kerajaan, gelar His dan His Royal Highness (Yang Mulia) dari Pangeran Harry dan Meghan Markle kemudian dicabut.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.