Helikopter Kobe Bryant Jatuh di Belakang Rumah Jessica Simpson

Binsar Hutapea | 28 Januari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Jessica Simpson mengunggah sebuah foto di Instagram pada Selasa (28/1). Foto tersebut merupakan foto pemandangan indah langit serta perbukitan di belakang rumahnya yang terletak di Calabasas, California, Amerika Serikat. 

Di bagian caption, Jessica Simpson mengungkap fakta mengharukan di balik foto tersebut. Ia menyebut foto tersebut diambil tak lama setelah helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun Gianna atau Gigi, terjatuh. 

“Eric (suami Jessica Simpson) mengambil foto ini dari halaman belakang tepat setelah kecelakaan yang membuat Kobe, putrinya, serta jiwa yang lainnya diangkat untuk bersama Tuhan dalam keabadian,” tulis Jessica Simpson.

“Kami bisa melihat helikopter emergency terbang di atas kami dan merasakan kehilangan itu. Aku merasakan kekuatan di langit surga membelah untuk memberi tempat bagi para malaikat agung untuk bangkit," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Jessica Simpson mengucapkan duka untuk keluarga yang ditinggalkan atas peristiwa tragis yang merunggut 7 nyawa tersebut. 

Legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas pada Minggu (26/1) waktu setempat. Sampai saat ini otoritas yang berwenang masih menyelidiki peristiwa tersebut. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait