Ini Foto Terakhir Kobe Bryant Sebelum Tewas Kecelakaan Helikopter

Binsar Hutapea | 29 Januari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang bocah bernama Brady Smiegel sempat berfoto selfie dengan Kobe Bryant sehari sebelum tewas dalam kecelakaan helikopter. Foto tersebut bisa jadi foto merupakan terakhir Kobe Bryant semasa hidupnya. 

Brady Smiegel berfoto dengan Kobe Bryant di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California Sabtu (25/1)  waktu setempat. Mamba Sports Academy merupakan fasilitas olahraga yang dimiliki Kobe Bryant. Adapun foto selfie tersebut terlihat blur, bisa jadi karena pengambilannya yang terburu-buru. 

Selesai berfoto, Brady Smiegel sempat meminta untuk berfoto ulang, tapi permintaan itu ditepis Kobe Bryant dengan halus. “Aku akan temui kamu besok,” kata Kobe Bryant kepada Brady Smiegel, seperti dikutip New York Times.

Setelah itu, Kobe Bryant meninggalkan gedung Mamba Sports Academy dan naik ke helikopternya menuju rumah. Keesokan harinya, Kobe Bryant kembali menumpang helikopter yang sama. Helikopter tersebut kemudian jatuh di kawasan perbukitan Calabasas. 

Brady dan kakaknya, Shane Rosenthal, bergabung dalam tim basket Team Edge. Keduanya datang sebelum bertanding basket di Mamba Sports Academy. Ia sempat melihat Kobe Bryant melakukan pemanasan. Mereka juga sempat melihat Gianna Bryant atau Gigi melakukan pemanasan di lapangan basket. 

“Kobe adalah idolaku,” kata Shane.

Legenda NBA Kobe Bryant bergabung selama 20 musim dengan Los Angeles Lakers. Dia mempersembahkan 5 gelar juara untuk tim tersebut. Setelah pensiun, Kobe Bryant aktif melatih putrinya, Gianna, bermain basket. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait