Vanessa Unggah Foto Manis Kobe - Gianna Ini jadi Profile Pic Instagram

Binsar Hutapea Kamis, 30 Januari 2020 08:00:23
Vanessa Bryant sudah membuka kembali Instagramnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Instagram Vanessa Bryant sempat dikunci setelah kabar  suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna, tewas karena kecelakaan helikopter merebak. Namun kini Vanessa Bryant sudah membuka kembali Instagramnya. 

Rupanya, Vanessa Bryant telah mengganti profile picture Instagram-nya. Bila sebelumnya ia memasang foto dirinya, kini ia menjadikan foto manis foto manis Kobe Bryant dan Gianna sebagai profile pic. Hal itu tampaknya dilakukan  Vanessa sebagai bentuk  penghormatan untuk suami dan putri keduanya itu.  

Instagram Vanessa Bryant. (Instagram)
Instagram Vanessa Bryant. (Instagram)

Tampak di foto itu Kobe Bryant dan Gianna tengah berpelukan. Adapun foto tersebut diabadikan saat melakukan penasan sebelum pertandingan NBA All-Star Game 2016 yang digelar di Air Canada Centre pada 14 February 2016 di Toronto, Ontario. 

Kematian tragis Kobe Bryant dan Gianna sendiri menimbulkan duka yang mendalam bagi Vanessa Bryant. 

Kobe Bryant dan Gianna di NBA All-Star 2016. (Us Weekly)
Kobe Bryant dan Gianna di NBA All-Star 2016. (Us Weekly)

“Vanessa sangat syok dan patah hati tapi dia berusaha tegar di depan ketiga anaknya. Vanessa menikah dengan Kobe ketika berusia 18 tahun dan tak pernah mengira bakal hidup tanpanya, dan itu akan memakan waktu (untuk pulih dari rasa duka)," kata seorang yang dekat dengan keluarga Bryant kepada ETonline. 

Kobe Bryant menikahi Vanessa pada 2001. Pasangan ini dikaruniai 4 anak yang semuanya perempuan: Natalia (17), Gianna (13), Bianka (3), dan Capri (7 bulan).

Seperti diketahui Kobe Bryant dan putrinya Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas pada Minggu (26/1) waktu setempat. Sampai saat ini otoritas yang berwenang masih menyelidiki peristiwa tersebut. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.