Vanessa Bryant Akhirnya Buka Suara soal Kematian Tragis Kobe - Gianna

Binsar Hutapea | 30 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Bryant akhirnya buka suara soal kecelakaan tragis yang menimpa suami dan putrinya, Kobe dan Gianna Bryant. Pernyataan Vanessa disampaikan lewat unggahan di Instagram pada Kamis (30/1). 

Dalam unggahan itu Vanessa Bryant memajang foto keluarga Bryant berlatar belakang pepohonan cemara. Keenamnya tampak tertawa riang di foto tersebut. 

Di bagian caption, Vanessa membuka kalimatnya dengan ucapan terima kasih atas ucapan duka dan cinta yang mengalir deras pada keluarga Bryant.  

"Saya dan anak-anak saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya. Kami benar-benar hancur oleh kehilangan mendadak suami pujaanku, Kobe - ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Gianna saya yang cantik dan manis--seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan menakjubkan, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," tulis Vanessa.  

"Kami juga merasa hancur atas keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai pada hari Minggu, dan kami berbagi dalam kesedihan mereka secara intim," lanjutnya. 

Dalam tulisan berikutnya, Vanessa menyebut Kobe Bryant dan Gianna sebagai anugerah yang diambil terlalu cepat darinya. 

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang. Saya merasa nyaman mengetahui bahwa Kobe dan Gigi tahu bahwa mereka sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memiliki mereka dalam hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kami  selamanya. Mereka adalah anugerah indah bagi kami yang diambil dari kami terlalu cepat," lanjut Vanessa. 

Akun Instagram Vanessa Bryant sempat dikunci setelah kabar  suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna, tewas karena kecelakaan helikopter merebak pada Senin (27/1) lalu. Namun Vanessa Bryant kemudian membuka kembali Instagramnya beberapa hari kemudian. Tak lama setelahnya, lewat Instagram Vanessa memberikan statement atas kepergian suami dan putrinya tercinta.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait