Kate Middleton Takut Tak akan Bisa Dekat Lagi dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 31 Januari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur, Kate Middleton kerepotan memenuhi tugasnya sebagai anggota Kerajaan. Saking sibuknya, Kate Middleton disebut kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. 

Ibunda Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Lous ini disebut bekerja selama 18 jam dalam sehari.  Dan hal itu pun berdampak pada Kate Middleton.

“Kate berada dalam keadaan panik dan mengalami kecemasan,” kata orang dalam Kerajaan kepada Us Weekly, Kamis (30/1). “Dia semakin jarang punya waktu untuk beristirahat, dan ketika mencoba tidur, pikirannya terus terpacu,” sambungnya. 

"Dia kini menjadi kurus,” sambung sang sumber, “dan sekarang dia benar-benar khawatir tentang bagaimana dia mengimbangi beban kerja ekstra dengan kehidupan keluarganya."

Kelelahan bekerja, Kate Middleton merindukan sosok adik iparnya, Pangeran Harry. Pasalnya, ketika Pangeran Harry masih menjadi anggota Kerajaan, Kate Middleton punya teman berbagi tugas. Tak hanya itu, ia juga punya teman untuk berbagi keluh kesah. 

“Dia berharap bisa berbicara dengan Harry. Dia merindukannya dan takut akan bisa dekat lagi dengannya,” ujar sumber tersebut. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Stelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih tinggal di Kanada.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait