Brad Pitt Bikin Joke Tentang Mundurnya Harry, Begini Reaksi William dan Kate

Binsar Hutapea | 3 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt menyabet penghargaan aktor Pendukung Terbaik di ajang penghargaan EE British Academy Film Awards 2020 (BAFTA) yang digelar di Royal Albert Hall, London, pada Minggu (2/2). Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. 

Brad Pitt  tak datang langsung menerima penghargaan tersebut. Aktris Margot Robbie menerima penghargaan mewakili Brad Pitt. Di atas podium, Margot Robbie menyampaikan pidato kemenangan yang dibuat Brad Pitt.  

Dalam pidato singkatnya, Brad Pitt membuat lelucon tentang mundurnya Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris. Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat dunia dengan pengumuman mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu.

"Dia akan menamai piala ini sebagai Harry karena dia sangat senang untuk membawa piala itu ke Amerika Serikat bersamanya," kata Margot Robbie.   

Usai Margot Robbie menyampaikan lelucon Brad Pitt itu, kamera kemudian tertuju pada Duke and Duchess of Cambridge. Keduanya tampak tertawa  mendengar lelucon tersebut. 

Tak hanya soal Pangeran Harry, Brad Pitt juga menyinggung soal berpisahnya Inggris dari Uni Eropa dalam pidato kemenangannya atau populer dengan sebutan Brexit. 

 "Hey Inggris, saya dengar Anda baru saja bercerai, selamat bergabung, saya berharap yang terbaik terhadap masalah penyelelesaian perceraian," tutur Margot Robbie. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait