Brad Pitt Bikin Joke Tentang Mundurnya Harry, Begini Reaksi William dan Kate

Binsar Hutapea Senin, 3 Pebruari 2020 10:00:23
Brad Pitt bikin joke tentang Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt menyabet penghargaan aktor Pendukung Terbaik di ajang penghargaan EE British Academy Film Awards 2020 (BAFTA) yang digelar di Royal Albert Hall, London, pada Minggu (2/2). Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. 

Brad Pitt  tak datang langsung menerima penghargaan tersebut. Aktris Margot Robbie menerima penghargaan mewakili Brad Pitt. Di atas podium, Margot Robbie menyampaikan pidato kemenangan yang dibuat Brad Pitt.  

Dalam pidato singkatnya, Brad Pitt membuat lelucon tentang mundurnya Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris. Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat dunia dengan pengumuman mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu.

Pangeran William dan Kate Middleton tertawa mendengar joke yang dibuat Brad Pitt. (BBC)
Pangeran William dan Kate Middleton tertawa mendengar joke yang dibuat Brad Pitt. (BBC)

"Dia akan menamai piala ini sebagai Harry karena dia sangat senang untuk membawa piala itu ke Amerika Serikat bersamanya," kata Margot Robbie.   

Usai Margot Robbie menyampaikan lelucon Brad Pitt itu, kamera kemudian tertuju pada Duke and Duchess of Cambridge. Keduanya tampak tertawa  mendengar lelucon tersebut. 

Tak hanya soal Pangeran Harry, Brad Pitt juga menyinggung soal berpisahnya Inggris dari Uni Eropa dalam pidato kemenangannya atau populer dengan sebutan Brexit. 

 "Hey Inggris, saya dengar Anda baru saja bercerai, selamat bergabung, saya berharap yang terbaik terhadap masalah penyelelesaian perceraian," tutur Margot Robbie. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.