Bersifat Seperti Putri Diana, Pangeran William Dekat dengan Ibu Kate Middleton

Binsar Hutapea Rabu, 5 Pebruari 2020 07:30:23
Pangeran William dekat dengan ibunda Kate Middleton. (Twitter/Kensington Royal)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William ternyata sangat dekat dengan ibunda Kate Middleton, Carole Middleton. Kedekatan itu kian bertambah setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu. 

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur, tanggung jawab dan pekerjaan Pangeran William otomatis makin bertambah. Nah, Pangeran William disebut kerap meminta saran dan nasihat pada sang mertua mengenai tugas-tugasnya. 

"Carole adalah wanita yang berasal dari latar belakang cukup sederhana, dan fakta bahwa ia bekerja keras membangun bisnis yang sukses membuatnya sebagai wanita yang kuat," kata  pengamat Kerajaan Inggris Phil Dampier kepada The Sun

Carole Middleton (Express.co.uk)
Carole Middleton (Express.co.uk)

 "Kate selalu berpaling padanya untuk meminta nasihat dan kenyamanan  dan dia menghabiskan banyak waktu bersama tiga anak William dan Kate." 

“Setelah Harry dan Meghan mundur dari keluarga Kerajaan, ada banyak tekanan pada William dan Kate. Carole menjadi kekuatan yang menstabilkan dan mendukung di belakang layar, dia menjaga cucunya ketika dibutuhkan tetapi juga selalu ada untuk mereka (Pangeran William - Kate)," ungkap Phil Dampier. 

Pangeran William tak lagi mempunyai ibu setelah Putri Diana tewas dalam kecelakaan di Paris pada 1997. Saat hal itu terjadi, Pangeran William berumur 15 tahun.

Sumber yang dekat dengan Kerajaan Inggris menyebut kepada The Sun bahwa Carole Middleton sudah menjadi sosok ibu bagi Pangeran William.

“Mertua William sudah seperti ibu kedua dan Carole tipe ibu yang seperti Putri Diana," katanya. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.